dia kurnia arif

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Endhorfin

jika perut terasa gak enak..kita akan mikir apa ya yang salah saya makan. nah jika perasaan kita yang gak enak..gimana ayo...mestinya kan kita juga mikir..apa ya..yang salah saya masukkan kedalam fikiran atau perasaan.

perasaan galau..gelisah...gak nyaman..itu semua apa ya penyebabnya? nah kita kudu tau nih..agar hidup nyaman menjadi milik kita. kalau menilik psikologi ya...bisa jadi kita kekurangan endorfin..apa iya..so..jika asupan itu kurang..kosumsi aja pisang..kata orang kesehatan. sesederhana itukah?

Kalau bertemu dengan orang bk seperti saya akan panjang gagasannya. contoh pertanyaanny: udah berapa lama perasaan galau ini anda rasakan? bla..bla..intinya cari dulu akar permasalahannya. pengalaman penulis jika mengalaminya..sejenak berhenti di terminal jiwa.

whatt? terminal jiwa..apa itu..tunggu edisi kolom ane selanjutnya bertema "terminal jiwa"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali